Kenapa..

Kenapa kalau bos yg suntuk , bawahan yg kena semprottt
Kenapa kalau bawahan yg suntuk , bawahan nggak bisa nyemprot bos…..
Kenapa kalo bos lg bete bos bisa maen game,ngupi2 sambil ngobrol ketawa-ketiwi
Kenapa kalo bawahan yg bete ya tetepppp aja harus kerja
Kenapa bos bisa semena2 sama bawahan tp bawahan nggak bisa semena2 sama bos…
Kenapa bos dateng pagi tp bawahan datengnya siang
( yg ini mungkin cuma di kantor gw doank kali ye…he..he..)
Kenapa bos bisa cuti kapan aja tp klo bawahan mo cuti susahnya minta ampun
Kenapa kalo klo tanggal tua bos masih bisa senyum2
tp klo bawahah udah terserang penyakit “kanker”
Kenapa klo bos sibuk ngurusin project, bawahannya malah sibuk nge-blog
Kenapa eh kenapa berjudi itu haram… eh yg ini nggak nyambung
Klo gw boleh memilih
MAKANYA JANGAN JADI BAWAHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!

This entry was posted in kantor. Bookmark the permalink.

0 Responses to Kenapa..

  1. ronggur says:

    Ha ha..saya tau ini tentang apa..

  2. margatama says:

    ssttt…..diem2 aje yeeee, bisa terancam gw …

  3. Ceng Opik says:

    Iya..dunks. Harus Ningkat lah… Paling tidak,.. Di Republik Mimpi, kita jadi Atasannya… Amiin…

  4. margatama says:

    Setidaknya sekarang pak aceng dah jadi bos ya…
    bos somay….juragan somay euy….semoga sukses pak usahanya…..

  5. Ceng Opik says:

    Apapun Lah,… Sekarang mah jangan malu-malu… Nyang Penting Halal dan Thoyyib…, Yg gk bisa ditawar2 adalah… “Harga2 sudah pada ngelambuuuuuuuuuuuuuungg”…

    Mikirin anak buat masuk sekolah jugaaaaaaaaaa….. hehehe… “Itulah Hidup!!!!”..

    Mau “Bikin Hidup lebih Hidup??” … yaa.. usahe… AMiin…

  6. margatama says:

    klo gitu ditunggu somaynya…..

  7. Bang Haji says:

    Siomay…? hmmmh…

  8. Novi Phidut says:

    Mau duonk…siomay….hehehehe…
    Kapan yach gue jadi atasan…??? Ya Allah kabulaknlah doaku 😀

  9. yuwafi says:

    Untuk menambah pengeatahuan kesehatan, sebagaimana saya ketahui dari Buku “Hindari Ketergantungan Obat” bahwa alergi makanan bisa juga disebabkan oleh menumpuknya alergen secara berlebihan pada otot otot besar dan perubahan struktur pada tapak kaki dan betis sehingga saluran darah mebnjadi tidak lancar.
    Penyembuhannya dengan normalisasi PENNASIA untuk menormalisasi proses reaksi yang terjadi dalam tubuh secara maksimal sehingga dapat sembuh alami. Untuk lebih jauh, silahkan kunjungi http://www.SembuhAlami.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash