Perkembangan Najwa April 2008 – 28 Bulan

Bulan ini kesehatan najwa kurang baik, beberapa kali terserang flu dan meriang, sempet muntah2 dan panas tinggi sampai 39,5 derajat. Berat badannya turun menjadi 10 kg. Nafsu makan berkurang,moodnya menjadi rewel dan uring2an.
Cuaca yang tidak menentu, kadang hujan kadang panas, membuat tubuh najwa menjadi drop, begitu pula papahnya, selama seminggu papah istirahat total di rumah, kata dokter papah kena typus.Sakit yang bersamaan antara papah dan najwa membuat aku siaga I, apalagi terhadap kondisi najwa, aku harus waspada terhadap perubahan kondisi tubuhnya, pengalaman najwa yg sudah 2 kali dirawat di RSPP karena kejang membuat aku selalu waspada bila najwa sakit.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kunjungan di blog ini dari seorang fisioterapis yang telah mempunyai klinik tumbuh kembang sendiri di daerah Tangerang terima kasih mba Silvi atas informasi dan sharingnya, nanti saya akan tanyakan senam cicak atau patterning itu pada terapisnya najwa.Mungkin diantara netters ada yang tau apakah itu senam cicak..?
menurut mba Silvi senam cicak itu utk melatih otak anak agar dapat bekerja secara cross move/bilateral, senam cicak ini utk melatih najwa agar merangkaknya tidak lompat kodok tp seirama antara tangan dan kakinya.

This entry was posted in Najwa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash