Najwa ada di majalah Dokter Kita edisi Juni 2008

Sahabat …. baca majalah Dokter Kita edisi Juni 2008 ya…. di situ ada Najwa.
Awalnya saat kami diwawancarai, kami pikir ceritanya Najwa akan menjadi tulisan sekilas aja mengenai CP.
Setelah kami melihat majalahnya ternyata tulisan tentang Najwa menjadi rubrik tersendiri yaitu rubrik “tegar”

Tulisan sebanyak 2 halaman memuat photo2 Najwa dan bercerita dari awal kelahiran Najwa sampai dengan perkembangannya.
sebenarnya sih nggak beda dengan tulisan yang ada di blog nya Najwa, karena saya memang mengizinkan penulisnya utk menyadur tulisan di blog nya Najwa
Jadi ketika membaca majalahnya seperti saya membaca blognya Najwa.

Jangan lupa baca juga ya….

This entry was posted in Najwa. Bookmark the permalink.

0 Responses to Najwa ada di majalah Dokter Kita edisi Juni 2008

  1. khairuddin says:

    anak kamu imut banget ya? gimana sich caranya ‘bikin’ anak cakep gitu? *masih brondong, jd perlu belajar sm yg prof* =))

  2. pasien says:

    kapan ya pasien masuk majalah itu? 🙂

  3. rya says:

    saya dah baca tentang nazwa di majalah dokter kita… mungkin kita gak akan menyangka bahwa anak yang sudah lama kita dambakan akan menjadi seperti ini, tapi kita kembali lagi bahwa semua kejadian dan masalah yang kita hadapi ada hikmahnya..Allah memberikan yang terbaik untuk kehidupan nazwa selanjutnya…saya bangga kepada mama nazwa yang begitu sabar untuk merawat dan membesarkan nazwa …manusia hanya berusaha dan berikhtiar kepadaNya amin…teruslah berjuang untuk kesembuhan nazwa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash