Najwa bisa naik tangga

Nginep semalem di rumah eyang bukit, Najwa keliatan senang sekali, mungkin karena sudah lama nggak ke rumah eyangnya.
Eyangnya sampai terkaget-kaget melihat perkembangan ngomongnya Najwa.
Najwa memang semakin ceriwis, bikin gemes jadinya.
Sama eyang kakungnya pun kini Najwa sudah bisa bermain dengan asyiknya, sama eyang uti nya makin nempelll kayak perangko.
Eyang bukit memang sudah kangen sekali dengan Najwa.
Najwa juga ngerasain yang sama, sering banget manggil2 eyang kakungnya
“itu eyang kakung tuh…” sambil menunjuk photo eyang kakungnya yang ada di ruang tamu.

di rumah eyangnya,Najwa mengeksplorasi seisi rumah, semua di jelajahi, tak terkecuali ruang atas,
iya Najwa bisa memanjat tangga menuju kamar atas, bahkan saking semangatnya dalam satu hari enam kali Najwa merangkak menuju kamar atas.
papahnya sama ngos2 an ngawasin, takut2 najwa jatuh.

“Najwa sayang..udah dulu ya.. capek…”
“naek lagi pak….naik..”

Najwa semangat sekali dan tak bisa di tolak, bahkan ketika Neira maen kerumah, Najwa malah asyik manjat2 tangga sendiri.
Neiranya kasian kan..ndak ditemenin sama Najwa, tapi yang bikin suprais, saat mamah gendong Neira, Najwa nggak menangis ataupun protes, cuek aja….atau karena dia lagi konsentrasi pengen naik tangga lagi ya……

Kamarin saat di rumah eyang Bukit, mamah mmg janjian ketemu sama mba Maya (mamah Neira).
Akhirnya stl lama nggak bertemu, kita bisa ketemuan lagi dgn format yg lebih lengkap.
Neira keliatan gemuk dan lucu, semakin terlihat besar, sedang Najwa makin terlihat langsing he..he…

This entry was posted in Najwa. Bookmark the permalink.

0 Responses to Najwa bisa naik tangga

  1. novi says:

    selamat ya dek Najwa, wah progressnya tambah cepat aja nih..:)

  2. mamah najwa says:

    macacih tante novi….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash