Hari Pertama Hidroterapi

Ini adalah kali pertama Najwa menjalani hidroterapi di YPAC.
Walaupun Najwa sedang pilek dan batuk kami memutuskan untuk membawanya juga.
Sebelumnya Pak Jery (terapis najwa di YPAC) memang sudah menyarankan agar Najwa ikut hidroterapi, yaitu terapi berenang.
Namun ada saja hal yg membuat kami terpaksa menundanya, yang salah beli baju renang atau kondisi Najwa sendiri yg kurang Fit.

Begitu melihat kolam renang Najwa girang bukan maen, langsung ingin nyebur aja, padahal Pak Jery harus menerapi satu pasien lg baru nanti giliran najwa.
Tau begini aku atau papahnya bawa baju ganti biar bisa maen2 dulu di kolam sama najwa.
Kakak dah bete aja mesti nungguin pak Jery, keinginannya buat nyemplung dah gak bisa di tahan lagi
Akhirnya papah nyebur juga dengan pake celana pendek dan singlet doank hahahahahahah…
Hidup papah, papah pede juga ya, padahal kan ada suster llain yg nungguin anak asuhnya berenang
He..he..he.. papah sama kakak asyik banget maen2 di kolam renang, jadi pengen ikutan deh.

Kakak memang baru pertama ini kita ajak berenang, biasanya hanya berenang di bak mandi doank yang ukurannya segitu2 aja heheh
Nggak menyangka juga ternyata kakak begitu asyik dan menikmati acara berenangnya, baru pertama kali aja kakak dah mahir bolak balik pake ban renangnya.
Nggak ada wajah ketakutan, yang ada ketawa girang dan senyum cengengesannya, bedaaaaaa banget klo mau fisioterapi.

Begitu dah selesai acara berenangnya, kakak mandi air panas sama papah.
Dah rapi deh, kakak dan pake baju dan celana kering siap mau pulang.

‘Mahhhh aku mau berenang lagi mah…
Begitu terus rengek nya, dia jalan sendiri mnuju tangga kolam renangnya.
Wah gawat nih dalam hatiku, biasanya Najwa klo dah ada maunya agak susah utk meredamnya.

Najwa, ambil baju renangnya dulu di mobil ya…… begitu kata om jerinya
Akhirnya dengan sedikit ngeboongin, Najwa berhasil juga di bawa pulang.
Maaf ya nak, bukan maksud hati mamah untuk membohongi mu, mamah mesti balik kantor lg

I love u honey

This entry was posted in Najwa. Bookmark the permalink.

2 Responses to Hari Pertama Hidroterapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash