Renungan…

Dikutip dariĀ  seminar glenn doman

Tuhan sedang menunjuk pada daftar calon ibu, lalu berkata :
Berikan mereka anak2 dengan otak yang cedera..

Malaikat bertanya, mengapa mereka diberikan anak2 cedera otak?

Tuhan menjawab:
karena mereka adalah orang2 yang bahagia. Mana mungkin Aku berikan anak2 surga ini kepada orang2 yg tidak mempunyai kebahagiaan dalam hidupnya?
Orang2 yang tidak memiliki kebahagiaan tidak akan sanggup menjadi orang tua anak surga.
Juga karena mereka orang2 yg tidak sabar. Karena mana mungkin Aku serahkan anak2 surga kepada orang2 yg terlalu sabar? Org2 seperti itu tidak akan berusaha untuk mencari jalan untuk kesembuhan anaknya.
Juga karena mereka orang2 yg mempunyai sedikit sifat egois dalam dirinya. Karena orang yg tdk punya sedikit rasa egois, mana mungkin orang tsb bisa melepaskan diri sejenak dari anaknya untuk “refreshing” untuk kebaikan mereka sendiri.

Kemudian malaikat bertanya : lalu malaikat mana yang dapat mendampingi orang tua anak2 ini?

Tuhan menjawab, Mereka cukup melihat pantulan diri mereka di depan kaca..

This entry was posted in Lain-Lain. Bookmark the permalink.

3 Responses to Renungan…

  1. roby sugiarto says:

    semoga cepat diberi kesembuhan

  2. rafael.larosa says:

    Hallo saya orang tua dari seorang anak mikrosefali,anak ku saat ini sudah berusia 5 bulan.TUHAN sangat baik,kami bersyukur dengan pemberian TUHAN ini walaupun pun sebagai manusia ini terlalu berat untuk kami lalui,tetapi kami percaya TUHAN punya rencana atas semua ini.saat ini anak kami telah di fonis epilepsi dan spactis dan mengkomsusmsi obat epilepsi dan vitamin otak dlm batas baktu yang tidak di tentukan.banyak hal yang ingin saya bagikan kisah2 yang luar biasa yang kami lalui demi untuk kebaikan putra kami,tetapi saya tdk tau harus posting di mana(saya gabtek teknologi)sekedar info anak kami telah di fonis mikrosefali dr usia di dlm kandungan 6 bulan.
    No tlp saya 0818842558
    Pin bb 21248B47
    Terima kasih

  3. imelda says:

    saya sangat sedih karena keponakanku juga menderita cacat otak. hal yg menambah kesedihanku adalah keponakan ku sdh tidak punya ibu ( kakakku). dan ibu ku juga sakit stroke. entah apa rencana tuhan memberikan kami cobaan yg bertubi2. tuhan kasihanilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash