Kembali Ke Kampus

Setelah hampir 13 tahun berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain pada akhirnya back to campuss. Ya .. kembali ke kampus, setelah merampungkan S2 pada kampus yang sama, aku putuskan untuk langsung mengajar walau saat ini aku juga masih bekerja di salah satu perusahaan IT  yang selama 5 tahun ini aku bernaung.

Ada letupan kebahagian dan kepuasaan manakala mahasiswa/i ku mengerti dan paham apa yang aku jelaskan.  Ada perasaan yang sukar untuk di lukiskan manakala mahasiswa2 yang kuajarkan bersikap sopan dan respek terhadap dosennya.  Ada perasaan nikmat luar biasa…..

Biasanya setelah akhir kuliah di lab  beberapa mahasiswa/i itu berebut tanganku untuk menyalamiku dan berujar “Terima Kasih Bu…”

Luar Biasa….mereka begitu sopan dan manisnya, aku jadi teringat ketika aku masih berstatus mahasiswa S1 pada tahun 1996 saat itu aku tidak pernah sekalipun mencium tangan dosenku kecuali pada dosen-dosen tertentu yang sangat2 aku kagumi.

Ya… pada akhirnya saat – saat mengajar adalah saat yang paling aku tunggu karena aku akan bertemu dengan mahasiswa/i ku yang manis-manis itu.

This entry was posted in Lain-Lain. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by WP Hashcash